5 Merek Jam Tangan Pria Untuk Menunjang Penampilan Anda

Menggunakan merek jam tangan pria brended dapat menunjang penampilan mereka. Menampilkan kesan berwibawa serta lebih menarik, bisa didapatkan melalui penggunaan aksesoris ini.

Memiliki penampilan menarik, menjadi salah satu modal utama agar dimiliki oleh semua orang. Jika sudah memiliki penampilan menarik tersebut, maka ke depannya, juga akan lebih mudah untuk melakukan berbagai hal.

Untuk kaum pria sendiri, jika ingin meningkatkan kualitas penampilan, maka bisa menggunakan merek jam tangan berkualitas. Di masa sekarang, penggunaan aksesoris ini, menjadi sangat penting bagi semua orang.

Penggunaan dari jam tangan sendiri, dapat meningkatkan rasa percaya diri dimiliki oleh seseorang. Ketika rasa percaya diri tersebut sudah bisa meningkat secara baik, kemungkinan Anda juga bisa merasa nyaman.

Bukan hanya itu, penggunaan merek jam tangan terkenal membuat perhatian orang teralihkan. Maka dari itu, tidak heran jika semakin berkelas aksesoris digunakan, maka akan memberikan penghargaan terhadap diri secara lebih baik.

Apa lagi, di masa sekarang, memberikan reword kepada diri, juga menjadi salah satu hal penting. Ketika sudah mendapatkan aksesoris berkelas sesuai keinginan, tingkat kepercayaan diri di hadapan umum meningkat.

Ketika Anda bertemu dengan banyak orang di saat beraktivitas juga terasa lebih nyaman nantinya. Hal tersebut, memberikan kesenangan tersendiri ketika sedang beraktivitas, tanpa khawatir merasa minder.

Pilihan Merek Jam Tangan Pria Branded Dengan Model Menarik

Penggunaan aksesoris yang bisa memenuhi kebutuhan dari pengguna ini harus disesuaikan secara maksimal. Nantinya, jika sudah mendapatkan produk terbaik, maka kepuasan didapatkan juga lebih maksimal.

Maka dari itu, berikut ini akan dirangkum secara lebih jelas mengenai beberapa merek jam tangan branded. Bagi kaum laki – laki, dapat menggunakan beberapa rekomendasi berikut sebagai pilihan agar digunakan nantinya.

Menggunakan Merek Quicksilver Dengan Tipe Q6605

Pertama ada jam pria dengan merek Quicksilver jenis Q6605, sebagai rekomendasi bisa digunakan anak muda sekarang. Dengan bentuk elegan maka siapa saja akan cocok ketika menggunakan aksesoris menarik ini.

Bentuk bulat serta ukuran besar dari jam sendiri, memberikan tampilan Anda menjadi lebih keren. Ketika ingin menampilkan kesan maskulin serta garang juga bisa dilakukan saat akan bepergian atau beraktivitas.

Untuk merek jam tangan Quicksilver sendiri memiliki diameter kisaran 4,5 cm. Keunggulan merek adalah tahan air, untuk penggunaan hingga berada pada kisaran 10 meter di bawah air saat digunakan.

Selain itu, bodynya terbuat dari bahan stainless steel, sehingga sudah dipastikan akan tahan terhadap karat. Untuk jam sendiri menggunakan model berupa analog, dengan petunjuk klasik yang semakin mempercantik tampilan.

Jika ingin mendapatkan aksesoris ini, maka Anda bisa menyiapkan dana Rp 340.000. Dengan dana tersebut, maka sudah bisa menggunakan aksesoris menawan dengan baterai tahan hingga selama 3 tahun lamanya.

Fossil Nate Balck Menjadi Jam Tangan yang Menawan

Dengan tampilan diperlihatkan berupa jam dengan warna full black. Menjadikan penampilan Anda menjadi semakin menawan serta berkelas jika sudah memakainya di saat sedang beraktivitas nantinya.

Untuk merek jam tangan satu ini, tentu tidak asing lagi di telinga para pengguna jam. Karena, ini merupakan salah satu barang dengan kelas dunia serta terkenal banyak mengeluarkan desain menarik.

Pada tipe JR1401, memiliki berbagai fungsi bisa menunjang aktivitas harian. Mulai dari bisa digunakan sebagai stopwatch, kemudian, jam, menit dan detik sudah terpisah sehingga lebih mudah dibaca.

Jika melakukan pembelian terhadap produk, maka akan diberikan garansi 2 tahun mesin dan 1 tahun baterai. Untuk bahan dari aksesoris sendiri berbahan stainless steel sehingga dipastikan anti karat.

Jika ingin menggunakan jenis ini, maka Anda harus menyiapkan dana Rp 1.895.000. Nah, dengan dana tersebut, menggunakan merek jam tangan full black menawan sudah bisa Anda lakukan.

Menggunakan Merek Casio Edifice yang Elegan

Untuk casio dengan seri ETD-300D-5AUDV, menjadi salah satu pilihan dengan model yang futuristic. Perlu Anda ketahui, jika perkembangan teknologi juga telah banyak diaplikasikan pada pembuatan aksesoris ini.

Nah, maka dari itu, tidak heran jika kecanggihan juga diaplikasikan dengan penyematan lima motor drive dalam produk. Nah, dengan penambahan tersebut, maka mesin yang digunakan juga menjadi semakin canggih.

Dengan ukuran diameter 46,3 mm, akan membuat pengguna merek jam tangan Casio merasa nyaman. Selain itu bahan digunakan berupa stainless steel sehingga lebih nyaman ketika digunakan serta tidak berkarat.

Menggunakan konsep berupa smart desain, menjadi salah satu daya tarik lainnya yang ditawarkan. Untuk mendapatkan aksesoris ini, maka Anda bisa membelinya dengan harga Rp 2.242.000 satu produknya.

Merek Alexander Christine Juga Banyak Diminati

Rekomendasi merek untuk aksesoris penunjang penampilan kaum pria lainnya adalah Alexander Christine. Menggunakan tipe AC 8603 MH BIPBA dengan warna hitam, membuat tampilan Anda menjadi lebih elegan.

Untuk merek jam tangan ini, sudah digunakan oleh berbagai macam generasi serta membuat Anda merasa lebih keren. Ketika menggunakan jam tangan tersebut, maka penampilan menjadi semakin terasa baik nantinya.

Tidak perlu diragukan lagi, dengan ukuran diameter 40 mm, serta berat 700 gram. Maka ketika digunakan juga akan terasa ringan serta tidak memberatkan, serta terasa nyaman nantinya.

Anda bisa menggunakan merek terkenal serta berkelas ini, hanya dengan menyiapkan dana Rp 1.099.000. Nah, dengan kisaran harga tersebut, penggunaan jam ringan sudah bisa dilakukan.

Merek Trissot Dengan Desain Khusus

Jika memilih untuk menggunakan trissot sebagai pilihan Anda, maka akan didapatkan desain khusus produk ini. Untuk produk sendiri sudah ada sejak tahun 1953, sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Dengan biaya Rp 4.324.000 maka Anda sudah bisa menggunakan jam dengan strap berbahan kulit. Ketika digunakan merek jam tangan pria ini juga kedap air sehingga lebih nyaman saat dipakai.

error: Content is protected !!